Batshuayi Bantah Ejek Morata

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/08/michy-batshuayi-signs-for-chelsea_kwcij5qefrow12ujcgozhqm3u.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Michy Batshuayi membantah sudah mengejek kegagalan rekan setimnya, Alvaro Morata, yang ditunjuk menjadi eksekutor penalti ketika Chelsea kalah dari Arsenal di Community Shield.

Pemain Belgia terlihat tersenyum ketika disorot kamera TV, ketika pemain Spanyol mengeksekusi penalti dan membuat bola mengarah ke sisi melebar, dalam drama adu penalti di Wembley.

Kiper Thibaut Courtois juga gagal menjadi eksekutor di laga tersebut, dan Gunners akhirnya menang 4-1, usai laga imbang 1-1 di waktu normal.
BACA JUGA : Sir Alex Ferguson: Riola Agen Pembohong
Morata sendiri menandai penampilan kompetitif perdananya bersama The Blues usai dibeli dari Real Madrid, dengan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua di Wembley.

Namun usai mendapat tudingan bahwa ia sudah mengejek rekan seklubnya, eks pemain Marseille itu memberi pernyataan di media sosial.

“Wow, ada orang yang percaya saya menertawakan rekan saya dan ketika kami kalah? Maaf sudah mengecewakan anda semua, namun bukan itu yang terjadi,” tulis Batshuayi di berita bola online.