Arsenal Dihajar Liverpool, Giroud Mengaku Malu Luar Biasa

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/08/nintchdbpict000328991476-e1499157034254.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bomber Arsenal Olivier Giroud mengaku merasa sangat malu ketika timnya dhajar oleh Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Arsenal bertandang ke markas Liverpool di Anfield pada matchday ketiga Premier League, hari Minggu (27/08) kemarin. The Gunners ternyata tak bisa mengungguli keperkasaan sang tuan rumah.

Mereka kebobolan di menit ke-17 melalui Roberto Firmino. Sadio Mane kemudian membuat Liverpool unggul 2-0 pada menit 4-0.

Di babak kedua, Liverpool kemudian berhasil mencetak gol lagi melalui serangan balik Mohamed Salah pada menit 57. Arsene Wenger mencoba melakukan pergantian pemain.
BACA JUGA : Lindelof Berharap Dimainkan Lagi
Salah satunya dengan memasukkan Giroud untuk menggantikan Alexis Sanchez di menit 62. Akan tetapi hal tersebut tetap tak mempengaruhi keadaan karena Daniel Sturridge kemudian bisa mencetak gol keempat The Reds pada menit ke-77.

Saya merasa sangat malu saat meninggalkan lapangan melawan Liverpool,” ungkap Giroud pada berita bola online.

Kekalahan itu membuatnya menyadari bahwa skuat Arsenal tak bisa terus tampil seperti sekarang ini. Ia menyerukan agar ada perbaikan yang dilakukan terhadap skuat The Gunners.

“Kami harus mengubah sesuatu,” imbuh striker asal Prancis tersebut.