Saingi Inter, MU Naikkan Tawaran Untuk Nainggolan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/07/sport-preview-radja-nainggolan-to-manchester-united.jpg

 BERITA BOLA ONLINE – Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Setan Merah dikabarkan siap menaikkan tawaran mereka agar pemain berdarah Indonesia itu merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Sosok Nainggolan beberapa minggu terakhir memang kerap diberitakan menjadi target transfer MU. Ia disebut menjadi salah satu pemain yang diinginkan Jose Mourinho untuk memperkuat lini tengahnya musim depan.

Namun belakangan ini keinginan MU untuk mendapatkan Nainggolan terancam oleh Inter Milan. Rival AS Roma itu dikabarkan siap membayar 60 Juta Euro untuk mendapatkan sang pemain.

BACA JUGA : Balik ke Italia, Sirigu Resmi Gantikan Joe Hart di Torino

Menurut laporan yang dilansir oleh berita bola , Setan merah tidak tinggal diam dengan kondisi tersebut. Mereka dikabarkan siap menaikkan tawaran mereka menjadi dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, proposal baru MU diperkirakan berada di angka 70 Juta Euro. Jumlah itu dipercaya bisa meluluhkan hati Roma untuk melepaskan pemain Timnas Belgia itu pada musim panas ini.

Kontrak Nainggolan di Olimpico Stadium sendiri akan berakhir tahun 2020 mendatang. Oleh karenanya kubu Giallorossi tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam beberapa hari terakhir.