Spalletti Beri Kode Untuk Untuk Szczesny

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/06/luciano-spalletti.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti baru-baru ini memberikan indikasi mengenai target transfernya pada bursa transfer kali ini. Spalletti memberi kode bahwa ia menginginkan sosok Wojciech Szczesny di bawah gawang Nerrazurri musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Szczesny kalah bersaing di Arsenal. Posisinya tergeser setelah kedatangakn Petr Cech sehingga ia dipinjamkan ke AS Roma selama dua musim terakhir.

Di Roma penampilan Szczesny tergolong cemerlang. Di bawah asuhan Luciano Spalletti, kiper TImnas Polandia itu mencatatkan clean sheets terbanyak di Serie A musim lalu dengan 14 clean sheets.

BACA JUGA : Mourinho Bantah Gelapkan Pajak

Spalletti sendiri kerap dikabarkan ingin memboyong Szczesny ke Giuseppe Meazza, dan pelatih berkepala plontos itu memang mengakui menginginkan sosok Szczesny. “Apakah anda ingin membuat saya membanding-bandingkan pemain-pemain saya saat ini,” buka Spalletti kepada berita bola online.

“Saat ini kami sudah memiliki Samir Handanovic yang sangat berpengalaman dan kuat. Saya sudah pernah bekerja bersamanya dan saya tahu kualtiasnya semenjak pertama kali saya datang ke sini.”

“Ya, Szczesny adalah pemain modern, karena ia bisa menggunakan kedua kakinya dan di sepakbola modern anda perlu membangun permainan dari belakang. Kami ingin meraih sesuatu yang penting musim ini, sehingga kami akan mempertimbangkan siap pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang akan dilepas.” tutup pelatih berkepala plontos tersebut.