Pernyataan Ronaldo Bikin Fan MU Patah Hati

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/06/Ronaldo-631188.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penggemar klub Manchester United (MU) dibuat patah hati oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, mantan pemain Setan Merah itu menegaskan tidak akan kembali ke klub lamanya saat masa pensiun nanti.

Dilansir dari berita bola online Ronaldo dikabarkan belum punya niat untuk kembali ke MU, klub Liga Primer Inggris yang ia lakoni pada 2003-2009.

Pemain asal Portugal tersebut sudah lama diberitakan akan melakukan langkah sensasional untuk kembali ke Old Trafford. Wakil Presiden MU, Ed Woodward, pun sempat menargetkan Ronaldo sebagai sasaran utama.

BACA JUGA : Radja Nainggolan Tak Mau Bahas Rumor Transfer
Di sisi lain, MU juga tampaknya menyadari sulitnya menandatangani mantan bintangnya tersebut. Metro mengabarkan dibutuhkan uang hingga 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,5 triliun.

Apalagi, dia baru saja membawa Madrid meraih trofi Liga Champions 2017. Dua gol yang dicetaknya di partai final lawan Juventus melengkapi koleksi gol sepanjang kariernya menjadi 600 buah.

Dari koleksi 600 gol Ronaldo, porsi terbanyak golnya tercipta saat ia berkostum Real Madrid dengan koleksi 406 gol.

Sementara itu torehan gol lainnya berasal dari 118 gol bersama Manchester United, lima gol bersama Sporting Lisbon dan 71 gol bersama Timnas Portugal.

Ketajaman Ronaldo sendiri meningkat drastis sejak ia bergabung ke Real Madrid. Meskipun bukan striker murni, peran Ronaldo sebagai penyerang sayap dalam formasi tiga striker membuatnya punya peluang lebih besar untuk mencetak gol.

Dengan kenyamanannya bersama Los Blancos itu lah, ia menegaskan akan tetap menghabiskan masa-masa kariernya di Madrid sebelum pensiun.

“Tentu saja, saya ingin bertahan di sini (Madrid). Saya rasa saya ingin pensiun di Real Madrid,” ucap Ronaldo seperti dikutip dari berita bola online.