MU & Liverpool Harus Tebus Schmeichel 50 Juta Pounds

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/06/464140125-476855.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manchester United dan Liverpool bakal harus membayar 50 juta pounds jika mereka menginginkan tanda tangan kiper Kasper Schmeichel, menurut The Sun.

The Foxes sendiri enggan berpisah dengan pemain Denmark, dan akan menuntut biaya transfer yang bakal memecahkan rekor jika memang ada yang ingin membeli anak legenda MU, Peter Schmeichel, tersebut.

Kasper tampil impresif ketika membawa Leicester menjadi juara Premier League 15/16. Ia tetap mampu menunjukkan performa konsisten di kala klubnya menunjukkan penurunan performa di musim lalu, hingga sempat menyentuh zona degradasi.

baca juga :‘Mohamed Salah Tak Layak Dihargai 40 juta Euro’

Hal tersebut membuat banyak klub tertarik dengan jasa penjaga gawang yang pernah membela Manchester City tersebut. Josep Guardiola bahkan sempat diklaim ingin mendatangkannya ke Etihad.

Namun demikian, Kasper tak bisa didapatkan dengan harga yang murah. Tim asuhan Craig Shakespeare menuntut kompensasi tak kurang dari 50 juta pounds untuk sang penjaga gawang.

United sendiri kabarnya terancam ditinggal David de Gea ke Real Madrid, sementara Liverpool masih tak yakin dengan performa Simon Mignolet dan Loris Karius