Chile Bantah Vidal Lecehkan Ronaldo

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/06/arturo-vidal-bayern-munich_3419620.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arturo Vidal membuat heboh media Eropa karena dinilai telah mengejek Cristiano Ronaldo. Setelah pertandingan antara Chile melawan Australia, Vidal melontarkan ejekan keras kepada CR7.

Vidal mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain sok pintar. Bagi Vidal sosok Ronaldo itu sudah dianggap seperti tidak ada.Vidal memang akan menghadapi Ronaldo dalam pertandingan Chile melawan Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017.

Ucapan Vidal itu disampaikan kepada para jurnalis asal Rusia. Kemudian media-media besar di Eropa mengutip pemberitaan itu dan ucapan Vidal pun menjadi headline di seantero Eropa. Masalahnya, Vidal tidak pernah mengatakan hal itu.
BACA JUGA : Bravo Siap Saingi Ederson di Manchester City
Asosiasi Sepakbola Chile FFCh sampai merasa perlu membuat klarifikasi perihal kesalahpahaman itu. Vidal tidak pernah menghina atau mengejek Ronaldo di depan para wartawan. Ucapan Vidal salah diterjemahkan oleh apra jurnalis Rusia sehingga membuat heboh.

Ucapan Vidal yang sebenarnya cukup wajar dan tidak kelewat batas, malah cenderung memuji Ronaldo. “Cristiano adalah pemain yang saat ini tengah berada dalam performa yang sangat baik. Tapi kami akan bermain melawan Portugal, bukan cuma dia saja,” demikian ucapan Vidal seperti klarifikasi pihak Chile yang dilansir oleh Emol Deportes.

Chile dan Portugal akan berebut satu tempat di final Piala Konfederasi. Pertandingan semifinal lainnya mempertemukan Jerman melawan Meksiko.