Agen: Forsberg Bisa Tinggalkan Leipzig

BERITA BOLA ONLINE – Agen bintang muda RB Leipzig, Emil Forsberg baru-baru ini buka suara mengenai masa depan kliennya. Sang agen menyebut Forsberg berpeluang pergi dari Leipzig pada musim panas ini setelah mereka tidak menemui kesamaan visi jelang musim baru.

Nama Forsberg merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di Leipzig musim lalu. Berkat penampilannya yang apik, tim promosi Bundeslig itu berhasil memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan.

Penampilan apik Forsberg ini mengundang banyak perhatian dari klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Arsenal, Liverpool dan AC Milan disebut mendambakan servis pemain Timnas Swedia tersebut.

Sang agen sendiri menilai kliennya kemungkinan besar akan pergi pada musim panas ini. “Saya dan Emil selalu menerima klub ini dan kontrak yang mereka tawarkan ke kami,” ujar Hasan Cetinkaya kepada Aftonbladet.

BACA JUGA : Spalletti Beri Kode Untuk Untuk Szczesny

“Ketika Emil bergabung ke klub ini, ambisi yang mereka miliki adalah promosi ke Bundesliga dan bermain di Liga Champions. Emil terlibat dalam itu semua dan ia memecahkan rekor penjualan jersey klub,”

“Baik saya dan Emil sudah bicara ke klub mengenai ambisi, masa depan, dan mimpinya. Mereka tidak membelinya dengan harga 15 Juta Euro namun hanya 3 Juta Euro, dan ia sudah menandatangani kontrak baru dan membayar kembali mereka 10 kali lipat.”

“Mereka [Liepzig] harus memahami fakta bahwa mereka sudah menghancurkan mimpi Emil.” tutup sang agen.