Zidane Pastikan Madrid Bakal Tampil Esktra di Vicente Calderon

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/05/1487074665_735488_1487077140_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Zinedine Zidane memperingatkan anak asuhnya melupakan kemenangan besar saat mereka bertamu ke markas Atletico Madrid untuk melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. Karenanya, pelatih Real Madrid itu mengatakan bahwa apapun yang terjadi Cristiano Ronaldo dkk harus memenangkan pertandingan.

Madrid telah menempatkan satu kakinya di final Liga Champions setelah menang 3-0 atas Atletico di leg I. Ronaldo sukses memborong ketiga gol tersebut.

BACA JUGA : Heboh Media Massa Italia: Mancini ke AC Milan, Montella-Roma, Spalletti-Inter

Keunggulan yang dimiliki Madrid saat ini tak mengubah pandangan Zidane. Pelatih yang diketahui menganut filosofi sepak bola menyerang tersebut tetap mewaspadai pemain lawan. Apalagi mereka bermain di depan pendukungnya dan tentunya itu menambah motivasi anak asuh Diego Simeone.

“Kami mencoba untuk mencetak gol dan menang. Agregat saat ini tidak akan memengaruhi apapun. Di lapangan kami harus memberikan yang maksimal untuk memenangkan pertandingan. Jika kami mampu melakukan itu maka selanjutnya kami akan melihat bagaimana skor berakhir, tapi rencana tim tidak berubah,” jelas Zidane seperti dikutip dari Marca, Rabu (10/5/2017).

“Atletico akan mencoba segalanya, tapi kami akan terus melanjutkan perjalanan kami, yang membawa kami ke sini. Sejak menit pertama, kami akan tetap pada rencana permainan kami,” lanjutnya.