Napoli Teruskan Tren Negatif Inter Milan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/05/Perisic-Callejon.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inter Milan meneruskan tren negatif setelah kalah 0-1 dari tamunya Napoli pada partai lanjutan Serie A – kasta teratas Liga Italia – di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (230/4/2017).

Hasil ditentukan oleh gol tunggal Jose Callejon, yang tidak asing lagi dengan gawang Inter Milan. Dia sudah mencetak empat gol dalam delapan pertemuan kontra tim beralias I Nerazzurri di liga.

Gara-gara lesakan Callejon pula, Inter Milan meneruskan tren negatif berupa catatan enam partai liga tanpa kemenangan, bahkan empat di antaranya berujung kekalahan.

Menilik jalannya pertandingan, kekalahan tuan rumah tidaklah mengherankan. Tercatat ada tiga peluang emas buat Napoli pada paruh pertama.

Baru lewat kans ketiga pada menit ke-43, I Partenopei, julukan Napoli, memecah kebuntuan. Bola meluncur ke tiang jauh untuk diteruskan Callejon ke gawang Samir Handanovic.
BACA JUGA :Hasil Liga Inggris, Tottenham Bentangkan Jarak 17 Poin atas Arsenal
Ketinggalan satu gol tak lantas membuat Inter Milan bangkit setelah jeda. Mereka malah terus menerima serangkaian ancaman.

Tujuh menit setelah sepak mula, Lorenzo Insigne hampir menggandakan keunggulan Napoli andai akurasi sepakannya sedikit lebih baik.

Begitu pula kans Dries Mertens enam belas menit berselang. Bola masih bisa dihalau Handanovic dengan menjatuhkan diri.

Di sisi lain, keputusan Pioli menyegarkan lini serang dengan memasukkan Ivan Perisic dan Ever Banega, tidak membuahkan hasil.

Inter Milan tetap minim ancaman. Dicatat Lega Serie A, mereka cuma melepaskan tiga tembakan jitu dari sembilan usaha.

Adapun Napoli melakukan lima tembakan tepat sasaran dari 12 usaha, tetapi tidak mampu menggandakan keunggulan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan 1-0, Napoli masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara berbekal 74 angka. Namun, mereka memangkas jarak dengan AS Roma di atasnya menjadi satu poin saja.

Untuk Inter Milan, mereka masih terbenam di peringkat ketujuh dengan 56 poin. Terbentang jarak delapan angka dengan Atalanta selaku penghuni terakhir zona Eropa.

Inter Milan 0-1 Napoli (Jose Maria Callejon 43′)