Ingin Beli Ter Stegen? Siapkan Rp 2,6 Triliun

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/05/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen (25), akan memperpanjang ikatan kontrak selama tiga tahun di Camp Nou.

Ter Stegen merupakan kiper yang didatangkan Barcelona pada musim panas 2014 dari Borussia Monchengladbach dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Belum tuntas kontrak pertamanya, Barcelona dipastikan akan mendapatkan pembaruan hingga Juni 2022.

“FC Barcelona telah sepakat dengan Marc-Andre ter Stegen untuk memperpanjang ikatan kontraknya hingga 30 Juni 2022,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

Kontrak baru Ter Stegen dilengkapi klausul pelepasan kontrak raksasa sebesar 180 juta euro. Artinya, klub-klub lain harus mau merogoh kocek hingga Rp 2,6 triliun jika ingin mendapatkan jasa sang palang pintu tersebut.

BACA JUGA : Bournemouth Tidak Tertarik Lagi Rekrut John Terry

Klub berjulukan Blaugrana memastikan penandatanganan ikatan baru Ter Stegen akan berlangsung, Selasa (30/5/2017) waktu setempat.

Kiper asal Jerman itu merupakan pilihan pertama di bawah besutan Luis Enrique musim ini setelah kepergian Claudio Bravo ke Manchester City pada musim panas 2016.

Sejak berlabuh di Camp Nou, ia telah memainkan 93 pertandingan untuk Barcelona. Ter Stegen juga sudah berhasil memenangi dua gelar La Liga, mengangkat trofi Copa del Rey di tiga kesempatan.

Di samping itu, ia pun turut merasakan euforia menjadi juara di pentas Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.