Radja Nainggolan Pertimbangkan Tinggal di Jakarta atau Bali

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/04/0435076nainggolan780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang AS Roma yang memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan, membuka kemungkinan untuk tinggal di Jakarta atau Bali.

Hal itu dia sampaikan di sela-sela kunjungannya ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Roma, Kamis (27/4/2017).

Seperti dalam rilis yang diterima berita bola online pemain berdarah Batak itu mengunjungi KBRI Roma dalam rangka berkomunikasi terkait kemungkinan kerja sama pengembangan talenta sepak bola anak-anak dan remaja Indonesia.

Lahir dan besar di Belgia dari pasangan Belgia-Indonesia, Nainggolan menyatakan bahwa separuh dirinya adalah orang Indonesia.

Meski tidak fasih berbahasa Indonesia, dia mengaku masih menjalin komunikasi secara intensif dengan ayah kandung dan keluarganya yang berada di Indonesia.
BACA JUGA :Hasil Liga Spanyol, Dua Gol Messi Mantapkan Barcelona di Puncak Klasemen
Nainggolan yang telah beberapa kali berkunjung ke Indonesia menyebutkan pula bahwa dirinya mempertimbangkan agar suatu saat nanti dapat tinggal di Bali atau Jakarta.

“Saya menyukai keindahan Bali serta kedinamisan Jakarta dan kehangatan senyum orang Indonesia yang kerap saya temui selama berada di negara tempat ayah saya berasal,” kata Nainggolan.

Nainggolan memulai karier internasionalnya dengan bermain di Piacenza, Italia, sebelum bergabung dengan klub Cagliari pada tahun 2010.

Pada 2014, Nainggolan bergabung dengan klub ternama Serie A, AS Roma, hingga sekarang.

Saat ini, Nainggolan tercatat sebagai pemain AS Roma yang masih aktif dengan jumlah penjualan merchandise tertinggi.