Prediksi Skor Manchester United vs West Brom, Liga Inggris 1/4/2017

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/04/prediksi-skor-manchester-united-vs-west-brom-liga-inggris-1-4-2017-9i9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United (MU) kini unggul dua angka dari Arsenal di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris (EPL) 2016/2017. Tapi posisi The Red Devils masih di urutan kelima alias posisi finis zona Liga Europa. Kalau mau naik ke zona Liga Champions yang kini ditempati Tottenham Hotspur, Manchester City dan Liverpool, armada arahan Jose Mourinho mesti mengonversi tabungan pertandingan yang mereka miliki, salah satunya ketika menjamu West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, pada Sabtu (1/4/2017) malam WIB.

Usai menggeser Arsenal, MU kini diwajibkan memberi tekanan buat Liverpool, City dan Spurs. Akan tetapi, Mourinho bakal kehilangan sejumlah pemain kuncinya kala menerima kunjungan The Baggies polesan Tony Pulis. West Brom sendiri datang dengan modal melakoni sepanjang musim dengan fantastis, dan sebelum jeda internasional mereka lah pelaku kekalahan 1-3 yang ditelan Arsenal.

BACA JUGA :Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lindas Lithuania, Inggris Belum Kalah
Meski begitu, Darren Fletcher dan kawan-kawan masih ada kurangnya, yakni tak impresif saat bertamu ke kandang lawan. Musim ini The Baggies hanya mampu mencuri tiga kemenangan di rumah klub lain. Berikut kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Manchester United)
*Mourinho sedang mengalami masalah serius. Cederanya Phil Jones dan Chris Smalling membuat stok pemain belakang MU jadi menipis. Seturut Marcos Rojo baru kembali dari jeda internasional. Kalau dia kurang bugar, Daley Blind bisa dipasangkan dengan Eric Bailly di jantung pertahanan.

*Sementara di lini tengah, Paul Pogba melanjutkan absensinya karena cedera hamstring. Sedangkan Marouane Fellaini terpaksa ditarik keluar usai mendapat cedera kaki kala membela Belgia dalam jeda internasional. Belum lagi Ander Herrera masih terkena suspensi, membuat Mourinho hanya memiliki Michael Carrick yang belum pulih 100 persen dari cedera, sebagai gelandang tengah murni.

*Lalu Marcus Rashford diprediksi kembali memimpin lini serang MU dengan Zlatan Ibrahimovic masih menjalani skorsing. Sedangkan Wayne Rooney masih berjuang pulih dari masalah di lututnya.

Kabar tim (West Bromwich Albion)
*West Brom tidak akan mengambil risiko dengan kondisi Matt Phillips akhir pekan ini, kendati faktanya kebugarannya mulai pulih pasca cedera hamstring. Sedangkan James Morrison telah kembali berlatih dan mungkin menggantikan Nacer Chadli sejak menit awal. Sementara Gareth McAuley sudah diberikan lampu hijau ikut latihan.

Perkiraan starting eleven
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Shaw, Rojo, Bailly, Valencia; Mkhitaryan, Carrick; Martial, Mkhitaryan, Young; Rashford

West Bromwich Albion (4-5-1)
Foster (g): Nyom, Evans, McAuley, Dawson; McClean, Brunt, Livermore, Fletcher, Morrison; Rondon

Analisa skor
*MU sedang dalam periode tak kalah pada 18 laga terakhir mereka di liga.
*Tercipta total gol di bawah 2,5 pada 9 dari 11 laga kandang belakangan MU di liga.
*Hanya 1 dari 7 duel terakhir kedua kubu di liga terjadi skor imbang, sisanya dimenangkan masing-masing 3 kali. Klub pencetak gol pertama dalam 6 laga tersebut muncul sebagai pemenang.
*MU wajib hati-hati, karena sebelum menang 2-0 pada liga musim lalu, mereka dipecundangi 2 kali oleh West Brom di Old Trafford.
*Terjadi total gol skor di bawah 2,5 pada 4 bentrok terakhir kedua kubu di liga.