Juan Mata Tambah Daftar Pemain Manchester United yang Absen

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/04/Manchester-United-Manchester-United-News-Man-U-News-Man-United-Juan-Mata-Juan-Mata-Youtube-Juan-Mata-Freekicks-Juan-Mata-609487.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juan Mata menjadi pemain Manchester United terbaru yang dipastikan absen pada pertandingan kontra West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017). Gelandang asal Spanyol itu baru saja menjalani operasi untuk penyembuhan cedera pangkal paha.

“Juan Mata telah menjalani operasi untuk mengatasi cedera pangkal paha. Perkembangan lebih lanjut mengenai kondisi sang pemain akan segera diumumkan pada waktunya,” tulis keterangan resmi Manchester United, Jumat (31/3/2017)

Cedera pemain berusia 28 tahun itu membuat manajer Jose Mourinho mengalami krisis pemain di lini tengah. Marouane Fellaini dan Paul Pogba juga terpaksa absen lantaran cedera.

Sementara itu, Ander Herrera absen karena menjalani sanksi larangan bertandingan seperti halnya Zlatan Ibrahimovic. Pemain lain yang absen membela Setan Merah – julukan Manchester United – adalah bek Phil Jones dan Chris Smalling.

BACA JUGA :Berakhirlah Musim Erik Lamela

“Saya tak tahu berapa lama mereka cedera,” kata Jose Mourinho menjawab pertanyaan soal cedera Smalling dan Jones, seperti dilansir dari BBC.

“Saya pikir mereka harus absen lama. Soal (cedera) Pogba, saya juga tidak tahu (berapa lama penyembuhannya),” tutur manajer berusia 54 tahun itu.

Kabar baik bagi Manchester United adalah kembalinya Wayne Rooney. Sang kapten diberitakan telah sembuh dari cedera lututnya.

“Saat ini, para pemain penting kami adalah mereka yang siap bermain. Saya juga percaya bahwa mereka akan memberi seluruh kemampuan terbaik demi melanjutkan perjuangan menembus empat besar,” ucap Mourinho.

Manchester United saat ini berada di posisi kelima dengan 52 poin dari 27 laga. Pertandingan pekan ke-30 pasukan Jose Mourinho kontra West Brom akan dilangsungkan mulai pukul 21.00 WIB.