Iniesta Usung Misi Wajib Menang di El Clasico

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/04/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Barcelona, Andres Iniesta, mengusung misi wajib menang dalam derbi Spanyol bertajuk El Clasico melawan Real Madrid pada 23 April mendatang demi menjaga asa juara La Liga musim ini.

Blaugrana kini tertinggal dua poin dari Madrid yang bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 71 angka. Namun, El Real masih memiliki satu laga sisa lebih banyak di tangan.

Situasi ini membuat Barca harus memetik kemenangan untuk memangkas jarak dengan Madrid, Namun, ambisi Barca untuk mencuri kemenangan bukan perkara mudah apalagi duel panas tersebut digelar di Bernabeu.

BACA JUGA :Benzema Jadi Bintang Kemenangan Real Madrid atas Alaves

Selain wajib mencuri kemenangan, tim arahan Luis Enrique harus konsisten menang sebelum menghadapi Madrid. Sebab, Barca pernah membuang kesempatan dengan mengalami kekalahan dari Deportivol La Coruna ketika Madrid bermain imbang lawan Las Palmas.

“Kami kalah dari Deportivo dan mereka bermain imbang di kandang lawan Las Palmas. Namun jika ingin memiliki peluang menjuarai liga, kami mungkin harus mengalahkan mereka di Bernabeu,” kata Iniesta seperti dilansir Marca.

Akan tetapi, kekalahan dari Deportivo sudah terobati dengan tiga kemenangan beruntun yang diraih Barca. Teranyar, tim asal Katalonia itu sukses menggilas Sevilla dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Iniesta yang musim ini baru tampil sembilan laga sebagai starter berharap bisa memberikan kontribusi lebih maksimal bagi Barca hingga khir musim.

“Momen yang buruk sekarang sudah terlewati dan saya amat bahagia dengan tim dan diri saya sendiri. Musim ini sedikit aneh karena satu dan lain hal, tapi begitulah yang terjadi. Saya berharap bisa terus bermain seperti ini pada pertandingan tersisa.”