Tak Hanya Pogba, Ada 7 Pemain MU yang ‘Hilang’ di Laga Kontra Middlesbrough

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/03/tak-hanya-pogba-ada-7-pemain-mu-yang-hilang-di-laga-kontra-middlesbrough-u8q.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sedang mengalami situasi sulit. Pada laga akhir pekan nanti, ia tidak bisa mengandalkan delapan pemainnya.

Minggu (19/3/2017) malam WIB, MU dijadwalkan bertandang ke markas Middlesbrough. Dalam laga nanti, Mourinho terpaksa meninggalkan Paul Pogba yang baru saja mengalami cedera hamstring.
BACA JUGA :Kevin/Marcus Juarai All England
Cedera tersebut didapat sang pemain saat MU bentrok dengan Rostov di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Setelah menjalani pemeriksaan, gelandang asal Prancis itu diharuskan istirahat selama tiga pekan. (Baca juga: Paul Pogba Terkapar Tiga Pekan)

Selain Pogba, cedera juga dialami Wayne Rooney, James Wilson, Bastian Schweinsteiger, Daley Blind serta Anthony Martial. Ketidakhadiran Schweinsteiger dan Blind mungkin dapat teratasi dengan keberadaan pemain lainnya. Tapi yang jadi perhatian serius Mourinho adalah lini serang. Sebab secara bersamaan, Rooney, Wilson dan Martial harus menginap di ruang perawatan medis.

Mourinho tambah pusing sebab Zlatan Ibrahimovic yang jadi mesin gol MU di musim ini juga ikutan absen. Striker 35 tahun itu diskorsing tiga pertandingan karena ulahnya menyikut pemain lawan.

Hukuman skorsing juga diterima Ander Herrera. Gelandang kebangsaan Spanyol itu dilarang tampil dalam dua laga sebab ia menerima kartu merah saat MU kalah dari Chelsea di babak perempat final Piala FA.

Di sisi lain, Middlesbrough cuma ditinggalkan Calum Chambers. Sang pemain tak bisa berlaga karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Berikut daftar pemain MU yang absen di akhir pekan ini:
Zlatan Ibrahimovic: skorsing tiga pertandingan
Ander Herrera: skorsing dua pertandingan
Paul Pogba: cedera hamstring
Daley Blind: cedera kepala
Wayne Rooney: cedera lutut
James Wilson: cedera lutut
Anthony Martial: cedera kaki
Bastian Schweinsteiger: cedera otot kaki