Pemain Spesial bagi Roberto Mancini

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/03/0606203balotelli780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mario Balotelli masih tetap sosok pemain spesial di mata Roberto Mancini dan tetap berpeluang menjadi pemain kelas dunia.

“Balotelli memiliki kualitas teknik hebat. Ia harus mengerti bahwa dirinya punya potensi sebagai pemain dan individu yang bisa lebih baik atau sebaliknya,” kata Mancini seperti dilansir Soccer Laduma.

Roberto Mancini adalah pelatih yang memberikan kesempatan pertama kepada Mario Balotelli untuk mulai bersinar.

BACA JUGA :Kevin/Marcus Juarai All England

Ia yang membuat Balotelli saat berusia 16 tahun bisa menjalani debut di Serie A untuk Inter Milan. Keduanya pun berhasil menjadi kampiun di Serie A pada 2007-2008.

Mancini dan Balotelli kembali bekerja sama di pentas Liga Inggris bersama Manchester City. Mereka berhasil lagi memenangi gelar Premier League pada 2011-2012.

Saat ini, Balotelli berkarier di Prancis bersama Nice dan tampil impresif pada awal musim. Ia sanggup mencetak 6 gol dalam 11 pertandingan Ligue 1.

Akan tetapi, pemain yang terkenal bengal ini kembali bermasalah dengan sikap negatif di lapangan dan cedera. Namun, bagi Mancini potensi besar masih ada dalam diri Balotelli.

“Balotelli merupakan pemain spesial buat saya untuk semua yang sudah dilakukannya, baik di dalam maupun luar lapangan,” tutur Mancini.

“Saya sangat menghormati Balotelli. Saya hanya berharap ia mengerti bahwa dirinya memiliki peluang menjadi pemain hebat di level berbeda,” ucapnya lagi.

Balotelli pergi dari Man City dan bergabung dengan AC Milan pada 2013 sebelum mengalami masa sulit di Liverpool dan menerima pinangan Nice musim panas tahun lalu.