Kualifikasi Piala Dunia 2018: Lindas Lithuania, Inggris Belum Kalah

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/03/selebrasi_gol_jermain_defoe_untuk_timnas_inggris_ke_gawang_lithuania_di_stadion_wembley._foto-reuters_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Timnas Inggris masih mempertahankan puncak klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal itu dicapai The Three Lions asuhan Gareth Southgate usai mengatasi perlawanan Lithunania dua gol tanpa balas pada matchday 5 di Stadion Wembley, London, Senin (27/3/2017) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Inggris terjadi pada setiap babak. Pada babak pertama, penyelesaian gemilang Jermain Defoe atas umpan silang Raheem Sterling, mengantar Inggris memimpin 1-0 pada menit ke-21.

BACA JUGA :Hasil Undian Perempat Final Liga Europa
Selebrasi gol Jermain Defoe untuk Timnas Inggris ke gawang Lithuania di Stadion Wembley.
Kemudian di babak kedua, Jamie Vardy yang baru enam menit di lapangan usai masuk menggantikan Defoe. Langsung tampil tajam dengan merobek jala tim tamu pada menit ke-66 usai mengonversi assist Adam Lallana.

Atas hasil ini, Inggris masih memimpin Grup F dengan nilai 13. Skuat Tiga Singa polesan Southgate belum kalah dari lima laga yang telah mereka lakoni, rapornya empat kali menang dan sekali imbang.

Ada pun, laga Inggris berikutnya adalah berkunjung ke rival Britania mereka, Skotlandia, di Hampden Park, Glasgow, pada lanjutan matchday 6 Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018, 10 Juni 2017 mendatang. Sedangkan Lithuania kebagian menjamu Slovakia.