Man City Gagal Tempel Chelsea

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/03/diganjal-stoke-man-city-gagal-tempel-chelsea-E82.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester City gagal mendulang tiga angka saat menjamu Stoke City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer 2016/2017, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB. The Citizens frustrasi membongkar pertahanan Stoke dan dipaksa menelan hasil imbang 0-0.

Empat kemenangan beruntun yang dipetik City di empat laga terakhir Liga Primer menguap saat menjamu pasukan Mark Hughes. Skuat Pep Guardiola seperti kehilangan ide dan ancaman serangan di babak pertama. Setelah jeda, Leroy Sane dan David Silva sempat membuat peluang, namun gagal menjadi gol. Sedangkan sepakan Kelechi Iheanacho voli pada menit akhir juga tak berbuah gol.

Hasil itu membuat City tertahan di peringkat 3 dengan 56 poin, di belakang urutan kedua Tottenham Hotspur yang memiliki poin sama. Mereka tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Sementara Stoke tetap kesembilan dengan 36 poin.
Setelah ini City akan menjamu Liverpool, 19 Maret nanti.
BACA JUGA :Respons Suarez soal Keputusan Mundur Luis Enrique
“Frustrasi adalah sebuah kata yang sulit,” kata Pep Guardiola kepada Sky Sports. “Kami tidak menang, tapi kami tidak kalah. Kami menciptakan banyak peluang dan mereka tidak. Kami mencoba. Kami membuat segala sesuatu dan berjuang seperti yang tak pernah kami lakukan sebelumnya.”

Stoke yang hanya mencetak satu gol dan kebobolan 19 gol dalam delapan kunjungan Liga Primer sebelumnya ke Etihad Stadium, merupakan tim pertama yang bisa cleansheet di laga away melawan Pasukan Pep Guardiola.