Mario Goetze Absen di Markas Benfica

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/02/0336155dortmund-hoffenheim780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Mario Goetze tidak masuk ke dalam skuad Borussia Dortmund ketika menyambangi markas Benfica untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017). Gelandang berusia 24 tahun ini mengalami cedera kaki.

Sebelummya, gelandang asal Jerman ini juga sudah absen ketika Dortmund secara mengejutkan kalah 1-2 dari tim papan bawah, Darmstadt, pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu, Sabtu (11/2).

Sementara itu, skipper Marcel Schmelzer dan Lukasz Piszczek, yang juga absen ketika kalah dari Darmstadt, sudah tersedia. Eduardo Salvio juga akan kembali setelah pulih dari cedera engkel, sehingga pelatih Thomas Tuchel memiliki cukup banyak pilihan.

BACA JUGA :Kalahkan Mesir, Kamerun Juara Piala Afrika 2017
Dortmund memerlukan kekuatan terbaik dalam lawatan ke markas raksasa Portugal tersebut mengingat performa tim sedang kurang bagus. Sejak Desember, Dortmund hanya memenangi dua dari sembilan pertandingan di semua kompetisi, meskipun baru satu kali kalah (dari Darmstadt).

Jika menilik catatan pertemuan, Dortmund patut was-was. Sebab, dalam satu-satunya pertemuan mereka pada Piala Eropa edisi 1963-1964, Benfica menang 2-1 pada leg pertama di Portugal, sebelum Dortmund menang besar 5-0 di Jerman sehingga berhak lolos ke putaran kedua.