Hasil Serie A, Napoli Salip AS Roma

Evra Akan Putuskan Masa Depannya dalam 10 Hari

BERITA BOLA ONLINE_ Napoli meraih kemenangan 2-0 atas Genoa pada partai lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Jumat (10/2/2017).

Dengan hasil ini, Napoli menggusur AS Roma dari peringkat kedua. Pasukan Maurizio Sarri mengoleksi 51 poin atau unggul satu angka atas I Giallorossi, julukan Roma.

Kedua tim bisa kembali bertukar posisi apabila Roma meraih tiga poin di markas Crotone, Minggu (12/2/2017).

Dua gol kemenangan Napoli muncul pada babak kedua. Masing-masing dilesakkan oleh Piotr Zielinski (menit ke-50) dan Emanuele Giaccherini (68′).

Gol Zielinski lahir melalui sepakan langsung kaki kiri dari dalam kotak penalti. Ia menyambar bola liar yang disapu bek lawan

BACA JUGA Evra Akan Putuskan Masa Depannya dalam 10 Hari:

Adapun torehan Giaccherini muncul dari umpan datar Dries Mertens di muka gawang setelah nama terakhir mengecoh pemain-pemain lawan secara gemilang.

Kemenangan ini membuat Napoli meraih 51 poin setelah melahap 24 partai.

Pasukan Maurizio Sarri menjadi runner-up sementara di bawah Juventus (57 poin) dan sukses melompati Roma (50) sebelum dua rival itu mentas pada Minggu (12/2/2017).

Hasil positif atas Genoa juga membuat skuat Napoli bisa optimistis dan tenang menatap laga krusial versus Real Madrid di leg I babak 16 besar, Rabu (15/2/2017).