Gol Tandukan Ronaldo Gagal Selamatkan Madrid dari Kekalahan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/02/b7e741c1ca0400e905378d7c635beb5f.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol tandukan saat Real Madrid melawan Valencia pada partai lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2/2017).

Buat Ronaldo, lesakan itu menjadi gol tandukan ke-51 dalam sepuluh musim terakhir. Tak ada pemain dari lima liga besar Eropa yang mampu menyamai statistik tersebut.

Hanya saja, gol Ronaldo gagal menyelamatkan Madrid dari kekalahan dengan skor 1-2. Valencia mampu mencetak dua lesakan melalui Simone Zaza dan Fabian Orellana.

Dua gol Valencia tidak lepas dari ketidaksiapan pertahanan Madrid pada awal laga. Hanya dalam sepuluh menit pertama, gawang Keylor Navas sudah bergetar sebanyak dua kali.

Pertama, pada menit keempat, Simone Zaza mencetak gol indah ke gawang Los Blancos, julukan Madrid.

Dengan kaki kanan, Zaza menerima bola umpan datar Munir El Haddadi dari sisi kiri pertahanan Madrid. Kemudian, striker asal Italia itu melepaskan tendangan voli dengan kaki kiri untuk membuka skor.

Lima menit berselang, Fabian Orellana menggandakan keunggulan timnya. Dia menerima umpan terobosan Luis Nani sebelum mengalirkan bola di antara kedua kaki Navas.

Madrid baru bisa membalas satu menit menjelang babak pertama berakhir. Prosesnya diawali kebabasan Marcelo di sisi kanan pertahanan Valencia.

Pemilik nama terakhir melepaskan umpan silang untuk diteruskan Ronaldo dengan tandukan keras ke gawang Diego Alves.

BACA JUGA : Hasil Serie A, Napoli Salip AS Roma
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, coba melakukan sejumlah pergantian pada paruh kedua, termasuk memasukkan Gareth Bale untuk menggantikan James Rodriguez.

Keputusan tersebut tidak banyak mendongkrak kualitas permainan Madrid. Dengan keunggulan di tangan, Valencia juga telanjur bermain pasif.

Skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah menutup pertandingan ini. Hasil ini membuat Madrid gagal melebarkan jarak dengan Barcelona.

Madrid masih memuncaki tabel dengan koleksi 52 poin dari 22 pertandingan atau mengantongi keunggulan satu angka atas rivalnya. Hanya, perlu dicatat pula, Barcelona menjalani satu partai lebih banyak.