Arsene Wenger Kibarkan Bendera Putih

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/02/1642475wenger780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Arsene Wenger tampaknya sudah mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar Premier League. Hal itu tidak terlepas dari target Wenger yang hanya ingin membawa The Gunners finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

The Gunners, julukan Arsenal, terakhir kali menjuarai Premier League pada musim 2003-2004. Sejauh ini, Arsenal belum mampu mengulangi kesuksesan tersebut. Arsenal lebih banyak finis di empat besar seperti yang dicatatkan mereka dalam tiga musim terakhir.

Ambisi Mesut Oezil dan kawan-kawan untuk mengakhiri puasa gelar sulit terealisasi pada musim ini. Hingga pekan ke-24, Meriam London masih terkunci di peringkat keempat dengan mengoleksi 47 poin. Pasukan Arsene Wenger tertinggal 12 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

BACA JUGA :9 Pemain AC Milan Kalahkan Bologna
Di atas Arsenal, ada Tottenham Hotspur (peringkat kedua) dan Manchester City (peringkat ketiga) yang juga berambisi meraih makhota juara.

“Anda akan berjuang sejauh yang Anda bisa,” kata Wenger saat ditanya soal peluang menyalip Chelsea dalam perebutan gelar.

“Kami berada di dalam perlawanan berlipat karena kami berjuang untuk berada di empat besar. Namun saat bersaing, Anda pantang mundur,” katanya Wenger menambahkan.

Wenger meminta timnya tampil dengan semangat lebih seperti mengejar Chelsea. “Anda harus menolak menyerah,” tegas wenger.

Wenger pun mengaku tak bisa memberikan jaminan apakah Arsenal bisa finis di empat besar.

“Saya akan memberitahu Anda pada akhir musim. Tentunya sulit untuk finis di empat besar tetapi kami memiliki kualitas untuk mencapainya,” ujar Wenger.

Selanjutnya, Arsenal akan menjamu Hull city pada Sabtu (11/2/2017). The Tigers, julukan Hull, sedang dalam performa bagus setelah sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu.