9 Pemain AC Milan Kalahkan Bologna

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/02/0450461000-LJ0N4780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_AC Milan menang 1-0 atas Bologna meski harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain pada partai tunda Serie A di Stadion Renato Dell’Ara, Rabu (8/2/2017). Gol tunggal diciptakan oleh Mario Pasalic pada akhir laga.

Hasil ini mengakhiri puasa kemenangan tim berjulukan I Rossoneri yang sudah berlangsung dalam lima laga. Sebelumnya, mereka menderita empat kekalahan dan satu imbang pada berbagai ajang.

Menilik statistik Lega Serie A, kemenangan Milan diwarnai permainan efektif. Mereka mampu menebar lima tembakan ke arah gawang dari lima percobaan.

Bandingkan saja dengan penghamburan Bologna berupa sembilan tendangan tepat sasaran dari 17 usaha.

Bukan tanpa sebab Milan kalah jumlah peluang dari sang lawan. Mereka sudah kehilangan dua pemain saat laga menyisakan 30 menit.

Gabriel Paletta meninggalkan lapangan setelah melanggar Blerim Dzemaili pada menit ke-36. Juraj Kucka menyusul keluar pada menit ke-59.

BACA JUGA : Laga Celta Vigo Vs Real Madrid Ditunda karena Terpaan Badai
Meski kalah jumlah pemain, pasukan Vincenzo Montella masih bisa menebar sejumlah ancaman berbahaya, salah satunya tembakan Gerard Deulofeu yang membentur tiang pada menit ke-70.

Berkat Deulofeu pula, Milan memecah kebuntuan pada menit ke-89. Setelah mengelabui dua pemain lawan, dia melepaskan umpan terukur yang dikonversi Mario Pasalic menjadi gol.

Skor 1-0 untuk kemenangan Milan menutup pertandingan ini. Mereka pun berhak bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi 40 poin dari 23 partai.