Zidane: Madrid Tak Pikirkan Treble

Zidane: Madrid Tak Pikirkan Treble

Zidane: Madrid Tak Pikirkan Treble

Agen Bola Online ,Madrid – Memenangi treble disadari Zinedine Zidane jadi tujuan Real Madrid. Namun untuk sekarang ini, Zidane menyatakan kalau Madrid belum pikirkan masalah hal semacam itu.

Madrid jadi kandidat kuat juara La Liga musim ini sesudah tampak mengesankan serta memimpin klassemen. Los Blancos mantap di puncak dengan 40 poin dari 16 pertandingan, unggul empat poin dari Sevilla yang ada di posisi ke-2.

Di arena Copa del Rey, Madrid juga di ambang babak perempatfinal. Mereka telah mengantongi kemenangan 3-0 atas Sevilla di leg pertama babak 16 besar. Sesaat di Liga Champions, Madrid bakal hadapi Napoli di babak 16 besar.

Masalah treble, Zidane tidak menolak bila itu jadi tujuan Madrid. Namun Zidane juga menyatakan bila Madrid sekarang ini lebih konsentrasi hadapi pertandingan per pertandingan.

” Kami tak memikirkan masalah treble. Kami cuma bekerja dari hari ke hari, ” ucap Zidane seperti diambil dari Soccerway.

” Pasti semuanya menginginkan memenangi treble, namun itu masihlah jauh serta kami tak bisa pikirkannya. ”

Madrid telah ditunggu dua kompetisi melawan Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB, serta La Liga, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Zidane memperkirakan pertandingan susah bakal dihadapi oleh Madrid.

Baca Juga : Banding Chelsea terkait Kartu Merah Terry Ditolak

” Kami bakal memainkan kompetisi Copa del Rey serta lalu di La Liga melawan tim yang sama. Ini bakal jadi bebrapa pertandingan utama buat kami, ini yaitu minggu vital, ” ucap Zidane.