Swansea Bisa Ajukan Tawaran pada Badstuber, tapi

Swansea Bisa Ajukan Tawaran pada Badstuber, tapi

Swansea Bisa Ajukan Tawaran pada Badstuber, tapi

Agen Judi Bola Online ,Swansea – Bek Bayern Munich Holger Badstuber mungkin jadi tujuan Swansea City di bursa Januari. Tetapi, Badstuber bakal susah digaet mengingat isu Manchester City.

Swansea perlu darah baru bersamaan tampilan buruknya di Premier League. Hingga minggu ke-20, ‘Si Angsa’ terpuruk di zona degradasi dengan tempati posisi 19 klassemen sesaat selesai mengantongi 15 poin, terpaut satu poin dari Crystal Palace di zona aman.

Badstuber dipercaya menuju pintu keluar Bayern sesudah kesusahan memperoleh tempat di scuad Die Roten. Di selama musim ini, pemain internasional Jerman itu baru bermain sejumlah tiga kali.

Kedekatan manajer baru Swansea Paul Clement yang disebut bekas asisten pelatih Bayern Carlo Ancelotti dapat buka jalan untuk transfer Badstuber. Tetapi, masuknya City sebagai kompetitor Swansea jadikan kondisi lebih rumit.

” Terdapat beberapa koneksi dengan departemen perekrutan di Bayern yang dapat menolong kami, namun itu yaitu periode dimana kami ada saat ini dimana kami mesti melakukan tindakan cepat, lakukan banyak panggilan telephone, serta kontak lantaran kami mesti lihat siapa yang pas buat kami — namun kami juga haru realistis, ” kata Clement pada Walesonline.

” Saya belum mengambil keputusan berkaitan bek tengah disini, namun Anda dapat mengambil contoh Badstuber, seseorang pemain timnas Jerman yang datang dari Bayern. Dia sedikit bermain lantaran Javi Martinez, Jerome Boateng, serta Mats Hummels di depan dia, ” lanjut suksesor Bob Bradley itu.

Baca Juga : Kesuksesan Zidane Tak Didapat Secara Instan

” Anda dapat memikirkan, ‘dia dapat bagus disini’, namun lalu Anda lihat dia dikaitkan dengan Manchester City lalu Anda mesti ajukan pertanyaan apakah itu yaitu satu tujuan realistis. Ada satu kenyataan dimana kami ada, namun kami dapat lihat kontak yang lain untuk mencari ditempat lain. “