MU Kini Sudah Klop, Tunggu Para Rival Bikin Kesalahan

MU Kini Sudah Klop, Tunggu Para Rival Bikin Kesalahan

MU Kini Sudah Klop, Tunggu Para Rival Bikin Kesalahan

Agen Bola ,Manchester – Mengingat trend positif akhir-akhir ini, Manchester United belum layak dicoret dari persaingan gelar. Zlatan Ibrahimovic masihlah optimistis dengan kans MU.

‘Setan Merah’ sudah temukan bentuk permainannya. Mulai sejak disertai Everton 1-1, awal Desember 2016 silam MU berhasil mendulang sembilan kemenangan berturut-turut termasuk juga enam di Premier League.

Walau belum beranjak dari posisi ke enam klassemen sesaat, MU saat ini menyatukan 39 poin hasil 20 kompetisi. Cuma berjarak dua poin dari Arsenal di atasnya, serta tiga poin dari Tottenham Hotspur dan Manchester City di empat besar.

Ibra terasa MU telah jauh tambah baik dari pada dimuka musim. Saat ini mereka siap memburu beberapa rivalnya.

” Kami melakukan tampilan jelek, beberapa peristiwa bagus serta jelek saat kami menang, kalah, menang, serta kalah, ” kata Ibrahimovic pada Manutd. com. ” Terakhir, kami menang dimana kami telah lebih stabil sebagai tim. ”

” Pelatih sudah temukan basisnya, yang mana bukanlah hal gampang mengingat dia yaitu pelatih baru yang datang ke tim yang baru serta menginginkan mengaplikasikan filosofinya, permainannya, serta bagaimana caranya yang dikehendaki. ”

” Saya telah pernah katakan dimuka — pelan-pelan kami bakal makin baik serta semuanya cuma masalah kekompakan. Kami butuh jadi klop sebagai satu tim. Saat ini Anda lihat jati diri tim. Kami telah mengerti keduanya namun saya meyakini kami masihlah dapat jauh tambah baik lagi. Serta kami bakal mengerjakannya — kami tengah berupaya keras karenanya. ”

Baca Juga : Zidane: Madrid Tak Pikirkan Treble

” Dalam 1, 5 bln. kami telah jalan ke arah yang benar. Jarak dengan tim paling atas awalannya besar namun saat ini tambah baik. Kami makin dekat. Kami menanti tim-tim lain untuk tampak jelek, untuk bikin kekeliruan, lantas kami bakal mengambil keuntungan. Kami bakal bikin mereka berusaha keras lantaran kupikir paruh ke-2 musim yaitu memastikan serta bakal memastikan. ” Sekian Ibra.

Rentetan kemenangan MU bakal diuji dalam pertandingan krusial waktu didatangi Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).