Mourinho soal Klopp: Kami Agak Mirip, tapi Saya Lebih Kalem

Mourinho soal Klopp: Kami Agak Mirip, tapi Saya Lebih Kalem

Mourinho soal Klopp: Kami Agak Mirip, tapi Saya Lebih Kalem

Agen Bola Online ,Manchester – Jose Mourinho mengaku miliki kemiripan dengan manajer Liverpool Juergen Klopp. Namun Mourinho menyebutkan dianya lebih kalem daripada rivalnya itu.

Mourinho serta Klopp yaitu manajer besar di persepakbolaan dunia. Pencapaiannya berbarengan bebrapa club terlebih dulu jadi argumen kenapa keduanya senantiasa dilihat tinggi.

Mourinho senantiasa mencapai berhasil di club yang dilatihnya, dari mulai Porto, Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid, yang saat ini cobalah diteruskannya berbarengan Manchester United.

Sesaat Klopp mencapai nama besar saat jadi pelatih Borussia Dortmund yang dibawanya 2 x juara Bundesliga serta melaju ke final Liga Champions. Sekarang ini Klopp tengah coba peruntungannya berbarengan Liverpool.

Baik Mourinho serta Klopp juga sama dengan style bermain tim yang diasuhnya. Bila Mourinho lebih bermain efektif serta condong defensif, sesaat Klopp miliki gegenpressing.

Diluar itu keduanya juga miliki ekspresi yang hampir sama di tepi lapangan saat memimpin timnya berlaga. Seringkali Mourinho serta Klopp juga menyemprot wasit atau ofisial bila ada ketentuan yang merugikan timnya.

Cuma saja, Mourinho mengaku dianya dapat lebih kalem diatas lapangan daripada klopp yang meledak-ledak.

” Saya fikir kami berdua sukai kemenangan. Kebanyakan orang miliki kepribadian semasing, style melatih serta memimpin. Mungkin saja kami miliki sebagian kemiripan serta karateristik lain yang bikin kami tidak sama, ” papar Mourinho seperti diambil Soccerway.

” Dia menginginkan selalu bermain layaknya seperti saya, namun saya tak meyakini apakah dia dapat setenang saya, ” sambungnya.

” Dengan beberapa pemain, semua menginginkan bermain – seperti tersebut rasa-rasanya. Saya meyakini Juergen serta beberapa pemain Liverpooljuga sama, jadi mari kita suguhkan pertandingan beasr serta mudah-mudahan saja semuanya jalan lancar diluar stadion, ” tutup Mourinho.

Baca Juga : MU Kini Sudah Klop, Tunggu Para Rival Bikin Kesalahan

Mourinho serta Klopp bakal sama-sama beradu di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB besok. Pertemuan pertama musim ini di Anfield selesai tanpa ada gol.