Kesuksesan Zidane Tak Didapat Secara Instan

Kesuksesan Zidane Tak Didapat Secara Instan

Kesuksesan Zidane Tak Didapat Secara Instan

Agen Bola ,Madrid – Zinedine Zidane segera memetik keberhasilan di th. pertama mengatasi tim paling utama Real Madrid. Raihan Zizou itu dimaksud tidak didapat dengan cara instan.

Zidane sukses mengantarkan Madrid mencapai tiga gelar juara di selama 2016. Trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub jadi buktinya.

Prestasinya itu telah memperoleh ganjaran. Dia masuk dalam kandidat pelatih calon penerima penghargaan The Best FIFA Men’s Coach 2016.

Eks rekanan Zidane di timnas Prancis, Bixente Lizarazu, mengungkap kalau keberhasilan itu di bangun tidak kurun waktu yang singkat.

Sebelumnya jadi pelatih, Zidane pernah jadi asisten Carlo Ancelotti waktu Don Carlo mengatasi Real Madrid.

” Zizou tidak lakukan satu hal sepotong-sepotong. Karirnya telah di bangun dalam periode waktu yang lama dengan ketekunan di peristiwa utama, ” kata Lizarazu di As.

” Dia memiliki banyak peristiwa mengagumkan berbarengan Prancis serta Real Madrid, serta keseluruhnya karirnya sungguh mengagumkan. ”

Baca Juga : Mourinho Pasti Senang dengan Hasil Pertandingan Piala FA

” Dia bikin awal yang begitu bagus sebagai pelatih, namun buat saya itu adalah satu hal yang di bangun dalam periode yang lama. Begitu susah untuk memenangi Liga Champions, bahkan juga untuk seseorang pelatih berpengelaman, ” paparnya.