Evra Akan Putuskan Masa Depannya dalam 10 Hari

Evra Akan Putuskan Masa Depannya dalam 10 Hari

Evra Akan Putuskan Masa Depannya dalam 10 Hari

Agen Bola Online ,Turin – Tetaplah bertahan atau angkat kaki dari Juventus, Patrice Evra bakal selekasnya bikin ketentuan. Kurun waktu optimal 10 hari, bakal ada jawaban masalah hari esok bek kiri asal Prancis itu.

Evra marak diberitakan menginginkan kembali pada Premier League. Eks bek Manchester United itu disebut-sebut jadi incaran Crystal Palace. Dia juga dihubung-hubungkan dengan club Spanyol, Valencia.

Agen Evra, Federico Pastorello, menyanggah berita clientnya telah memperoleh lampu hijau untuk geser ke Palace. Menurut dia, Evra masihlah bicara dengan Juve.

” Kondisinya begitu simpel : Patrice tengah bicara dengan pihak club serta tak ada perseteruan dengan pelatih atau club, ” tutur Pastorello pada Tuttomercatoweb.

” Ini lebih pada permasalahan batin dari pada tehnis. Bila dia bertahan di Italia, jadi dia bakal di Juve.

” Dia senantiasa miliki cinta tidak bersyarat untuk Premier League serta inspirasi kembali pada Inggris menginspirasinya.

Baca Juga : Mourinho soal Klopp: Kami Agak Mirip, tapi Saya Lebih Kalem

” Dalam sepekan ke depan sampai 10 hari, dia bakal mengambil keputusan, ” kata Pastorello.

Evra, 35 th., diambil Juve dari MU pada 2014 silam. Dia selama ini sudah tampak dalam 82 kompetisi berbarengan Bianconeri serta menyumbangkan tiga gol.