Cetak 40 Poin, Durant Antar Warriors Hajar Thunder

http://youth-be-told.com/wp-content/

BERITA BOLA BASKET ONLINE _ Golden State Warriors terlalu tangguh bagi Oklahoma City Thunder. Kevin Durant menginspirasi Warriors saat mengalahkan bekas klubnya itu dengan skor 121-100.

Menjamu Thunder di Oracle Arena, Durant mengemas double-double dengan 40 poin dan 12 rebound. Small forward berusia 28 tahun itu membuat torehannya hanya dalam 16 tembakan.

“Apa yang saya suka tentang Durant adalah dia tidak mengejar tembakan. Dia pernah menjalani banyak pertandingan di mana dia hanya melakukan tujuh atau delapan tembakan dan hal itu tidak menganggu dia,” kata pelatih Warriors Steve Kerr usai pertandingan.

Ini adalah untuk kedua kalinya di musim ini Durant berhadapan dengan Thunder sebagai pemain Warriors. Pada reuni pertama Durant di Chesapeake Arena, November silam Warriors menang telak 122-96, di mana Durant mengemas 39 poin.

BACA JUGA :MU Kini Sudah Klop, Tunggu Para Rival Bikin Kesalahan
Steph Curry menambahkan 24 poin dan shooting guard Klay Thompson 14 poin. Power forward Draymond Green membuat double-double dengan 12 poin dan 15 rebound.

Paruh pertama pertandingan berjalan seru. Thunder memimpin 31-30 di periode pertama sebelum Warriors menyamakan kedudukan seimbang 56-56 memasuki jeda pertandingan.

Kunci kemenangan Warriors ada di kuarter ketiga setelah mengalahkan perolehan poin Thunder 37-22 untuk berbalik unggul 93-78. Di 12 menit terakhir, Warriors tak mengendurkan permainannya untuk mendulang 28 poin yang memastikan kemenangan.

Bintang Thunder Russell Westbrook menjadi pemain terbaik di timnya usai mencetak triple-double dengan 27 poin, 15 rebound, dan 13 assist. Shooting guard Victor Oladipo menambahkan 20 poin, dan center cadangan Enes Kanter 22 poin.

Kemenangan ini menjadikan Warriors menorehkan 20 kemenangan dari 23 laga kandangnya, atau 36 kemenangan dari 42 pertandingan di musim ini. Sedangkan bagi Thunder, hasil ini memperburuk laju tandangnya menjadi 13 kekalahan dari 23 pertandingan di markas lawan atau kekalahan ke-19 dalam 44 pertandingan di musim ini.