Banding Chelsea terkait Kartu Merah Terry Ditolak

Banding Chelsea terkait Kartu Merah Terry Ditolak

Banding Chelsea terkait Kartu Merah Terry Ditolak

Agen Bola Online ,London – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menampik banding yang diserahkan Chelsea berkaitan kartu merah untuk John Terry. Terry juga mesti melakukan larangan bermain pada satu kompetisi.

Kartu merah Terry memberi warna kemenangan 4-1 yang dicapai Chelsea atas Peterborough United pada pertandingan Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017) lantas. Kapten Chelsea itu mesti meninggalkan lapangan pada menit ke-67 sesudah dikira tidak mematuhi Lee Angol dalam kondisi serangan balik.

Selesai kompetisi itu, manajer Chelsea Antonio Conte mengungkap rasa tak sukanya dengan ketentuan wasit Kevin Friend untuk mengusir Terry. Menurut Conte, Terry tidak layak dikartu merah lantaran pemain yang berkaitan bukanlah orang paling akhir di lini pertahanan Chelsea.

Chelsea lalu ajukan banding berkaitan kartu merah itu. Walau demikian, banding The Blues tak berhasil.

” John Terry bakal melakukan larangan berlaga pada satu kompetisi sesudah klaimnya masalah pengusiran yang salah tak berhasil, menyusul sidang Komisi Ketentuan Berdiri sendiri, ” catat FA dalam pernyataannya.

Dengan hal tersebut, Terry mesti tidak hadir waktu Chelsea bertemu dengan Leicester City dalam kelanjutan Premier League di King Power Stadium, Sabtu (14/1/2017) yang akan datang. Walau demikian, absennya Terry tidaklah masalah besar untuk Conte lantaran bek berumur 36 th. itu memanglah bukan pilihan intinya di lini belakang.

Baca Juga : Swansea Bisa Ajukan Tawaran pada Badstuber, tapi

Conte sampai kini memercayakan trio Cesar Azpilicueta, David Luiz, serta Gary Cahill untuk isi barisan pertahanan. Sesaat Terry baru main delapan kali pada musim ini.