Sergio Aguero Dilarang Tampil dalam Empat Pertandingan

Sergio Aguero Dilarang Tampil dalam Empat Pertandingan

Sergio Aguero Dilarang Tampil dalam Empat Pertandingan

Agen Bola ,MANCHESTER—Penyerang Argentina, Sergio ‘Kun’ Aguero nampaknya tidak dapat menahan kekesalan saat klubnya Manchester City mesti alami kekalahan telak di kompetisi ke-14 Liga Inggris 2016-2017. Mendekati kompetisi selesai, Aguero pernah melepas tekel dua kaki ke arah pemain bertahan Chelsea, David Luiz.

Luiz yang memperoleh tekel keras segera mengerang kesakitan. Disamping itu wasit segera memberi kartu merah pada bekas pemain Atletico Madrid itu. pelanggaraan yang dikerjakan oleh Aguero makin tampak kronis lantaran sukses menyebabkan kemelut banyak pemain dari ke-2 pihak.

Menyikapi perlakuan jelek itu, pihak FA diberitakan memberi sanksi pada Aguero berbentuk larangan tampak di empat kompetisi. Itu bikin Aguero tidak dapat membela City di kompetisi melawan Leicester City, Watford, Arsenal, serta Hull.

Disamping itu Fernandinho juga di keluarkan dari lapangan saat pertikaian antar pemain muncul. Wasit memberikannya kartu merah selesai sang pemain mendorong Cesc Fabregas sampai ke pinggir lapangan.

Baca Juga : Tandukan Luis Suarez Bawa Barcelona Ungguli Real Madrid

Menurut laporan BBC Sport, Fernandinho bakal melakukan hukuman larangan tampak sejumlah tiga kompetisi. Disamping itu wasit yang memimpin kompetisi masihlah memperoleh sorotan lantaran sekalipun tidak mengukum pemain Chelsea yang juga ikut serta pertikaian.