Lampard: Chelsea Takkan Terkejar Hingga Akhir Musim

Lampard: Chelsea Takkan Terkejar Hingga Akhir Musim

Lampard: Chelsea Takkan Terkejar Hingga Akhir Musim

Agen Judi Bola Online ,London – Frank Lampard yakini eks timnya, Chelsea, bakal jadi juara Premier League musim ini. Sebab The Blues telah sangat jauh untuk dikejar rival-rivalnya.

Chelsea, sesudah pernah terseok-seok di enam minggu awal, saat ini jadi ngebut meninggalkan rival-rivalnya seperti Liverpool, Manchester City, Arsenal, serta Manchester United.

Sebelas kemenangan beruntun bikin Chelsea saat ini memuncaki klassemen dengan 43 poin, unggul enam poin atas Liverpool serta tujuh poin atas Manchester City, sebagai kompetitor paling dekat mereka.

Dengan lawan-lawan yang bakal dihadapi di minggu repot akhir th. ini terhitung 1-2 level dibawah Chelsea, seperti Bournemouth serta Stoke City, jadi laju anak asuh Antonio Conte kelihatannya masihlah bakal susah dihentikan.

Terlebih Chelsea relatif cuma berkonsentrasi di Premier League sesudah tersingkir di Piala Liga Inggris serta tidak tampak di pertandingan Eropa. Sesaat Piala FA diramalkan takkan demikian menyusahkan untuk Chelsea.

Oleh karena itu Lampard, yang disebut bekas gelandang top Chelsea, yakini pasukan London Barat itu dapat bertakhta sebagai juara diakhir musim. Terlebih beberapa pemain saat ini telah mengerti benar apa ingin Conte dengan formasi andalan 3-4-3.

” Sebagai bekas pemain Chelsea, saya pasti begitu suka memandangnya, credit untuk kebanyakan orang disana, ” tutur Lampard pada Sky Sports.

” Manajer pastinya ganti system permainan selesai kekalahan dari Arsenal. Mungkin saja waktu itu tak ada satupun yang memprediksi mereka mungkin saja calon juara serta saat ini mereka jadi tim yang demikian menguasai, ” sambungnya.

Baca Juga : Sanchez Flores Sebut Messi Mampu Cetak Hattrick di Setiap Pertandingan

” Saya tidak ingin takabur namun saya rasa tak ada satupun tim yang tampak berkelanjutan untuk memotong jarak, jadi saya rasa Chelsea saat ini jadi kandidat terkuat. ”

” Saya rasa akan terdapat banyak tim yang menguber Chelsea, namun lihat jarak poin itu di periode Natal seperti ini, saya rasa lepas dari skorsing atau nanti ada pemain top seperti Hazard serta Costa yang cedera, saya memperkirakan mereka selalu melaju, ” tutupnya.