Jalan Bintang Muda RC Genk Menuju Man United Terbuka Lebar

Jalan Bintang Muda RC Genk Menuju Man United Terbuka Lebar

Jalan Bintang Muda RC Genk Menuju Man United Terbuka Lebar

Agen Bola Online ,GENK – Direktur Tehnik RC Genk, Dimitri de Conde, mengakui siap melepas winger andalannya, Leon Bailey bila ada club yang berani menawar dengan harga tinggi. Kebetulan Manchester United akhir-akhir ini diberitakan mulai intens mengontak club Belgia itu berkaitan ketersediaan Bailey di bursa transfer.

Bailey (19 th.), tampak sensasional berbarengan Genk musim ini. Walau club masihlah terseok-seok di papan tengah klassemen Liga Belgia musim ini, Bailey tampak ciamik di arena Europa League.

Winger berkebangsaan Jamaika itu mengemas tiga gol buat timnya di babak kwalifikasi serta empat yang lain ia jaringkan di fase group.

Bailey juga saat ini masuk bidikan Man United, tetapi Genk dipercaya berupaya menghindarnya hengkang di jendela transfer Januari 2017, tetapi di bursa transfer musim panas yang akan datang.

“Kami bakal berjuang untuk mempertahankannya disini hingga akhir musim, tetapi itu takkan gampang, ” buka De Conde pada HLN.

Baca Juga : Lampard: Chelsea Takkan Terkejar Hingga Akhir Musim

“Jika ada tawaran besar dilayangkan yang sesuai sama standard Belgia, lalu kami tidak dapat menampiknya, mungkin saja ia tetaplah dapat pergi. Serta jika sang pemain terasa siap untuk naik tingkat, itu bakal begitu susah untuk Genk untuk mempertahankannya. Saya mesti siap mencari alternatif. Leon ke Man United? Kita saksikan saja kelak, ” terangnya.