Iniesta Tegaskan Lagi Hasratnya Pensiun di Barca

Iniesta Tegaskan Lagi Hasratnya Pensiun di Barca

Iniesta Tegaskan Lagi Hasratnya Pensiun di Barca

Agen Bola Online ,Barcelona – Andres Iniesta menyatakan lagi keinginannya untuk pensiun di Barcelona. Dia juga mengharapkan Barca selekasnya memberinya kontrak baru.

Iniesta yaitu lulusan akademi La Masia yang memerankan kiprahnya di tim senior pada 2002. Kemudian seperti kita ketahui kalau Iniesta yaitu satu diantara pemain bintang Los Cules sekarang ini.

Sepanjang menguatkan Barca, Iniesta menghadirkan delapan trofi La Liga serta empat trofi Liga Champions dan sebagian trofi bergengsi yang lain.

Saat ini Iniesta jadi pemain paling senior di Barca sesudah sebagian penggawa seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, serta Victor Valdez meninggalkan club itu.

Dengan kontraknya yang bakal habis pada 2018, Iniesta mengharapkan pihak club selekasnya memberikannya kontrak baru mengingat yang diimpikannya saat ini hanya satu, yaitu pensiun sebagai pemain Barca.

” Yang diimpikan saya yaitu pensiun di Barcelona serta itu telah lama saya mimpikan. Saat Anda mengawali serta semuanya termasuk baru, Anda akan tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung namun seiring berjalannya waktu serta saya makin jadi pemain utama, Anda senantiasa mengharapkan pensiun disini, ” tutur Iniesta seperti diambil Sportsmole.

” Saya miliki yang diimpikan untuk mencapai keberhasilan di Barca saat saya tiba disini serta saya akan tidak senang hingga saya mengerjakannya. Terdapat banyak peristiwa susah saat saya jadi suka cuma bermain 10 menit disini daripada bermain semakin banyak di tim lain, serta itu bikin saya dapat mencapai beberapa hal disini, ” sambungnya.

” Saya belum memikirkan apa yang saya bakal kerjakan sesudah pensiun, namun saya sedikit banyak tahu bila saya masihlah bakal lakukan suatu hal yang terkait dengan sepakbola. Sudah pasti saya masihlah menginginkan berbarengan Barca, namun biarlah hari esok yang memastikan. Saya tak dalam posisi untuk menyampaikan apakah saya menginginkan jadi ini atau itu, namun saya cuma menginginkan bertahan di Barca, mudah-mudahan saja!, ” tutupnya.

Baca Juga : Semangat Ribery Usai Fit Lagi dan Teken Kontrak Baru

Musim ini tampilan Iniesta terbatas dengan cuma main 13 kali serta bikin satu gol dan lima assist di semua pertandingan. Keseluruhan Iniesta telah 600 kali tampak untuk Barca dengan 54 gol serta 133 assist.