Ditawar PSG Rp850 Miliar, Dele Alli: Itu Rumor

Ditawar PSG Rp850 Miliar, Dele Alli: Itu Rumor

Ditawar PSG Rp850 Miliar, Dele Alli: Itu Rumor

Agen Bola Online ,LONDON – Bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, pada akhirnya mulai bicara tentang gosip yang tengah berkembang tentang saat depannya. Pemain berpaspor Inggris itu menyebutkan bila isu yang mengedar cuma satu isu.

Terakhir, nama Alli mencuat lantaran diberitakan jadi incaran club kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, club yang bermarkas di Les Parisiens –julukan PSG– itu bersedia menggelontorkan dana besar untuk memperoleh sinyal tangan pemain 20 th. itu.

Menurut berita yang mengedar, PSG diberitakan siap menggelontorkan dana fresh sejumlah 60 juta Euro atau sekira Rp850 miliar. Tetapi, Alli menyatakan bila dianya bertahan di Tottenham serta telah mengambil keputusan untuk perpanjang kontrak.

“Sejujurnya semuanya cuma isu. Saya telah perpanjang kontrak baru dengan Tottenham, saya suka disini. Saya tak memikirkan ada tempat yang tambah baik dari Tottenham di umur saya saat ini, ” tutur Alli, seperti diambil dari Soccerway, Rabu (14/12/2016).

Baca Juga : Real Madrid Diyakini Akan Tergeser dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

“Ini yaitu th. yang mengagumkan untuk saya, saya memperoleh banyak kesukssan di karir saya selama ini namun saya mesti tetaplah tumbuh, tetaplah berkembang, serta meyakinkan 2017 jalan tambah baik, ” selesainya.