Conte: 12 Kemenangan Beruntun Tak Menjamin Chelsea Juara

Conte: 12 Kemenangan Beruntun Tak Menjamin Chelsea Juara

Conte: 12 Kemenangan Beruntun Tak Menjamin Chelsea Juara

Agen Bola Online ,London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memahami masalah status favorite kuat juara yang menempel pada timnya. Di satu segi Conte mengingatkan bila musim masihlah panjang.

Chelsea sekarang ini tengah on fire sesudah lewat tampilan jelek di enam pertandingan awal. Momentum didapat sesudah dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Arsenal.

Formasi 3-4-3 yang diaplikasikan Conte membawa pergantian besar yang bikin Chelsea memenangi 12 pertandingan terakhirnya dengan cetak 29 gol serta cuma kebobolan dua gol!

Saat ini The Blues mantap kuasai puncak klassemen dengan 46 poin, unggul enam poin atas Liverpool di posisi ke-2 dan tujuh poin dari Manchester City di posisi ketiga.

Laju Chelsea sendiri seperti tidak teradang meskipun oleh bebrapa club besar seperti Manchester United, City, serta Tottenham Hotspur. Lumrah bila pengamat sepakbola di Inggris menjagokan Chelsea akan jadi juara musim ini.

Namun Conte tidak sama pendapat dengan itu lantaran musim masihlah panjang serta apa pun dapat berlangsung di 20 minggu ke depan, termasuk juga waktu mereka menjamu Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016) malam WIB besok.

Baca Juga : Iniesta Tegaskan Lagi Hasratnya Pensiun di Barca

” Kami baru bermain 18 kali serta masihlah ada 20 kompetisi lagi menuju akhir musim, ” tutur Conte seperti diambil Squawka.

” Pasti begitu bagus bila kami dapat menang 12 pertandingan beruntun namun itu akan tidak cukup bikin kami mencapai gelar juara, ” sambungnya.