Boaz Persembahkan Tiket Final AFF 2016 untuk Masyarakat Indonesia

Boaz Persembahkan Tiket Final AFF 2016 untuk Masyarakat Indonesia

Boaz Persembahkan Tiket Final AFF 2016 untuk Masyarakat Indonesia

Agen Bola Online ,HANOI – Timnas Indonesia sukses meyakinkan diri maju ke babk Final Piala AFF 2016. Kepastian itu didapat sesudah Merah Putih bermain imbang 2-2 dengan Vietnam pada leg ke-2 yang berjalan di Stadion My Dinh, Rabu (6/12/2016) malam WIB.

Hasil imbang itu telah cukup untuk meyakinkan Indonesia sebagai tim pertama yang maju ke babak Final dengan agregat 4-3. Pasalnya pada leg pertama yang berjalan di Indonesia, armada Alfried Riedl sukses mencetak kemenangan 2-1 atas Vietnam.

Sebagai kapten tim, Boaz Solossa juga menghadirkan ticket final pada semua orang-orang Indonesia. Serta saat ini, penyerang Persipura Jayapura itu bakal mengalihkan konsentrasi pada pertandingan kontra Thailand yang besar kemungkinan jadi lawan Tim Garuda di partai final.

Sebab Thailand sukses menaklukkan Myanmar dengan score 2-0 pada kompetisi leg ke-2. Mengingat pertandingan ke-2 bakal berjalan di Thailand, Gajah Perang –julukan Timnas Thailand– diperkirakan bakal dengan gampang menaklukkan Myanmar.

Baca Juga : Sergio Aguero Dilarang Tampil dalam Empat Pertandingan

“Vietnam tim yang bagus serta bermain dengan cepat. Hasil ini (ticket Final AFF) untuk supporter Timnas serta orang-orang Indonesia. Setelah itu kami konsentrasi melawan Thailand, ” terang Boaz, sesudah kompetisi.