Arsenal Tumbang di Etihad, Cech Catatkan Rekor Terburuknya

Arsenal Tumbang di Etihad, Cech Catatkan Rekor Terburuknya

Arsenal Tumbang di Etihad, Cech Catatkan Rekor Terburuknya

Agen Bola Online ,Manchester – Arsenal dipaksa mengaku kelebihan Manchester City 1-2. Kekalahan The Gunners ikut membuat satu catatan yg tidak dikehendaki untuk Petr Cech.

Berkunjung ke Stadion Etihad, Arsenal mengawali pertandingan dengan menjanjikan sesudah Theo Walcott cetak gol cepat untuk buka kelebihan di menit ke lima. Tetapi, kemudian City mengatur permainan.

Sesudah score 1-0 tak beralih sampai babak pertama rampung, perlawanan City membawa hasil selesai turun minum. Leroy Sane cetak gol penyama sebelumnya pada akhirnya Raheem Sterling meyakinkan kemenangan The Citizens.

” Apa yang merubah permainan yaitu gol City dimuka babak ke-2, yang berikan mereka keyakinan diri yang besar, ” ungkap pesepakbola berumur 35 th. itu pada Sky Sports.

” Untuk gol ke-2, saya tak lihat tembakannya serta terdapat banyak pemain yang lari di depanku — saya tidak paham apakah itu David Silva atau bukanlah — saya tak lihat bolanya lantaran ada seorang di depankku, ” kata Cech.

Ini adalah kekalahan ke-2 beruntun untuk Arsenal selesai di dalam minggu lantas ditekuk Everton 1-2. Sedang untuk Cech, kekalahan ini menandai periode terburuknya sepanjang berkarier di Premier League mulai sejak 2004.

Statistik Opta menyampaikan, Cech sudah tidak berhasil cetak clean sheet di delapan pertandingan Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Baca Juga : Batshuayi Bakal Jadi Pemain Penting untuk Chelsea

Clean sheet paling akhir di buat Cech selesai Arsenal disertai Middlesbrough 0-0 pada Oktober silam. Kemudian, gawang Cech kebobolan 10 gol dalam delapan pertandingan.