Wenger Puji Performa Sanchez di Laga Kontra Man United

Wenger Puji Performa Sanchez di Laga Kontra Man United

Wenger Puji Performa Sanchez di Laga Kontra Man United

Agen Bola Online ,LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui senang dengan performa satu diantara penyerangnya, Alexis Sanchez, di pertandingan kontra Manchester United, akhir minggu lantas. Tampak sebagai poros di lini serang, Sanchez dinilai sukses tunjukkan performa maksimalnya.

Meski tak cetak angka, Wenger menyebutkan kalau Sanchez sudah berhasil buka kesempatan untuk timnya. Tetapi, pelatih berjuluk The Professor mengaku kalau penyerang andalannya itu masihlah perlu pembenahan.

“Dia bermain begitu baik di babak pertama. Tetapi, kami tak memberi banyak ruangan untuk dia di babak ke-2 lantaran kami banyak bermain di lokasi sendiri, ” terang Wenger, mengutip dari Soccerway, Senin (21/11/2016).

“Untuk pesepakbola yang baru turun di pertandingan utama pada Rabu (kompetisi Chile kontra Uruguay), lalu kembali pada sini, itu yaitu performa yang mengagumkan, ” sambungnya.

Baca Juga : Mahrez Bawa Leicester Cetak Angka

Pada pertandingan kontra Man United, Arsenal hampir menelan kekalahan. Gol Olivier Giroud di menit 89, berhasil menyelamatkan The Gunners –julukan Arsenal– dari kekalahan. Pertandingan kontra Man United juga selesai dengan score imbang 1-1.