Walcott: Arsenal Ditahan Tottenham karena Gagal Manfaatkan Peluang

Walcott: Arsenal Ditahan Tottenham karena Gagal Manfaatkan Peluang

walcott-arsenal-ditahan-tottenham-karena-gagal-manfaatkan-peluang-bb0jl2fNag

Agen Bola Online ,LONDON – Winger Arsenal, Theo Walcott, menyebutkan penyebabnya paling utama timnya ditahan Tottenham Hotspur 1-1 di kelanjutan Liga Inggris 2016-2017 minggu 11 pada Minggu 6 November 2016 malam WIB. Walcott menilainya, The Gunners –julukan Arsenal– tidak berhasil mencetak kemenangan lantaran tidak dapat merampungkan bebrapa kesempatan yang didapat.

Selama pertandingan, Arsenal keseluruhan melepas 15 tembakan. Tetapi, cuma dua yang menghadap ke gawang. Walau demikian dari dua kesempatan itu cuma satu yang membuahkan gol.

Gol itu juga berlangsung lantaran bek Tottenham, Kevin Wimmer, lakukan gol bunuh diri pada menit 42. Walau demikian, kelebihan itu tidak berjalan lama.

Berselang sembilan menit, The Lilywhites –julukan Tottenham– sukses menyamai kedudukan melalui penalti Harry Kane. Score 1-1 selesai sampai pertandingan selesai. Berdasar hasil imbang ini, The Gunners –julukan Arsenal– tidak berhasil memuncaki klassemen Liga Inggris. Mereka sekarang ini menempati posisi empat dengan koleksi 24 angka, terpaut dua poin dari Liverpool yang memuncaki klassemen.

Baca Juga : Aubameyang Hadapi Masalah di Dortmund

“Laga yang susah. Kami sesungguhnya menghadirkan performa memukau, tetapi tidak berhasil memakai kesempatan yang dipunyai. Kami berusaha keras selama kompetisi. Mungkin saja hasil ini adalah yang paling baik untuk kami, ” urai Walcott yang baru pulih dari cedera.