Sriwijaya Siap Ladeni Permainan Keras Perseru

Sriwijaya Siap Ladeni Permainan Keras Perseru

Sriwijaya Siap Ladeni Permainan Keras Perseru

Agen Bola Online ,SERUI – Perseru Serui yang berjuluk Cendrawasih Jingga populer dengan permainannya yang keras. Ditambah lagi waktu bermain di kandang tepatnya di Stadion Marora, Serui, Papua, Pada Minggu 20 November 2016, Perseru bakal menjamu Sriwijaya FC (SFC)

Walau demikian dalam dunia sepakbola itu tidaklah hal yang baru. Sekurang-kurangnya itu menurut Kapten SFC Supardi Nasir. Dia berbarengan rekan-rekannya tidak sedikit juga takut bakal ancaman itu.

” Keras dalam dunia sepakbola itu telah umum, Insya allah pemain telah siap karenanya. ” Kata supardi, Jumat (18/11/2016).

Dia berbarengan rekan-rekannya miliki semangat yang tinggi melawan Perseru Serui. SFC membidik tiga poin di pertandingan akhir minggu ini.

Supardi bakal siap hentikan pemain sayap Perseru yang datang menusuk dari segi lapangan. Dia juga bakal siap meladeni permainan keras dari tuan rumah.

Supardi kembali memberikan, terlebih dulu Sriwijaya FC kehilangan sebagian pemain andalan, namun pelatih telah memanggil beberapa pemain muda. Kemenangan mesti dicapai, walau itu bukanlah perkara gampang.

Baca Juga : Pirlo Sempat Kecewa Tak Bela Real Madrid dan Barcelona

” Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, kita bakal usaha keras agar bisa memenangkan kompetisi ini, tujuan tim mesti bisa dicapai, ” tegasnya.