Pirlo Sempat Kecewa Tak Bela Real Madrid dan Barcelona

Pirlo Sempat Kecewa Tak Bela Real Madrid dan Barcelona

Pirlo Sempat Kecewa Tak Bela Real Madrid dan Barcelona

Agen Bola Online ,NEW YORK—Andrea Pirlo adalah satu diantara pakar dalam dunia sepakbola. Bermain untuk AC Milan serta Juventus, Pirlo berhasil menyatukan segudang prestasi yang mengorbitkan namanya. Bahkan juga, Pirlo juga sukses membawa Timnas Italia mencapai gelar Piala Dunia 2006 di Jerman.

Tetapi, Pirlo rupanya mempunyai satu hal yang belum ia raih sebagai pesepakbola. Pirlo mengakui masihlah menginginkan dapat membela satu diantara tim raksasa Spanyol, Real Madrid maupun Barcelona.

Pirlo mengakui pernah memperoleh peluang untuk geser ke Real Madrid. Tetapi sayang, AC Milan saat itu tidak membiarkan dianya untuk pergi. Bahkan juga, Milan tawarkan perpanjangan kontrak untuk membuatnya bertahan.

“Saya masihlah mempunyai duri dalam kehidupan saya yaitu tidak bermain untuk Real Madrid serta Barcelona. Pasti bermain dengan satu diantara club itu yaitu satu yang diimpikan tiap-tiap pemain, ” tutur Pirlo, seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (17/11/2016).

Baca Juga : Boyong De Gea, Madrid Wajib Keluarkan Rp863 Miliar

“Real Madrid? Tiap-tiap pemain menginginkan bermain buat mereka. Saat Fabio Capello disana, ada isu liar mengedar. Tetapi sayang, Milan tidak mengizinkan saya untuk pergi. Apakah saya kecewa? Sudah pasti, namun saya senang bermain untuk Milan serta memenangkan semuanya, ” tandas Pirlo.