Keown: Manchester United Kurang Beruntung!

Keown: Manchester United Kurang Beruntung!

Keown: Manchester United Kurang Beruntung!

Agen Judi Bola Online ,ZONDON – Pesepakbola legenda Arsenal, Martin Keown, menilainya Manchester United layak menang waktu berjumpa West Ham United di kelanjutan Liga Inggris 2016-2017 minggu 13, Minggu 27 November malam WIB. Keown menilainya Man United cuma kurang mujur hingga tidak berhasil memenangi kompetisi.

Waktu berjumpa The Hammers –julukan West Ham, Man United demikian menguasai permainan. Dalam sisi penguasaan bola, Ander Herrera serta kawan-kawan mampu mencatatkan 68%.

Tidaklah sampai di situ, Zlatan Ibrahimovic serta kawan-kawan juga dapat melepas delapan tembakan pas tujuan berbanding satu punya West Ham. Tetapi sayang, cuma satu sebagai gol melalui tindakan Ibrahimovic pada menit 21.

Ironisnya, West Ham juga dapat cetak satu gol walau cuma melepas dua tembakan. Gol itu di ciptakan Diafra Sakho pada menit ke-2.

Hasil pertandingan 2-2 bikin Man United tidak berhasil menang di dua pertandingan paling akhir Liga Inggris. Hasil itu bikin Man United tertahan di posisi enam dengan koleksi 20 angka, terpaut 11 poin dari Chelsea di puncak klassemen.

Baca Juga : Gol Kedua Aguero Bawa Man City Balikkan Keadaan

“Orang-orang menyampaikan, sebagai bekas pemain Arsenal, saya tidak menginginkan lihat Man United bermain baik. Tetapi, sesungguhnya tak seperti itu. Saya menginginkan lihat sepakbola indah serta Man United cuma kurang mujur waktu hadapi West Ham, ” tutur Keown mengutip dari Daily Star, Senin (28/11/2016).