Kalahkan Swedia, Prancis Pimpin Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Kalahkan Swedia, Prancis Pimpin Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Kalahkan Swedia, Prancis Pimpin Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Agen Bola Online ,PARIS—Prancis sukses mencetak kemenangan pada kompetisi kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia Group A. Melawan Swedia, Prancis yang pernah ketinggalan lebih dulu sukses mengamankan tiga poin penambahan. Hasil itu bikin mereka saat ini makin kokoh di puncak klassemen.

Jalannya pertandingan

Babak Pertama

Saat kompetisi baru jalan 11 menit, Swedia memperoleh peluang untuk lakukan sepakan bebas. John Guidetti yang memperoleh umpan sayangnya tidak dapat merubah kesempatan jadi gol.

Empat menit sesudah kesempatan dari Guidetti giliran Prancis yang hampir cetak gol lewat kaki Dimitri Payet. Tetapi sayang tendangannya kesempatan ini sangat tinggi diatas mistar gawang.

Masuk 10 menit ke-2 Swedia mulai mengontrol tempo permainan. Mereka berupaya menyalurkan bola ke depan dengan cara perlahan-lahan. Tetapi sayang kerja sama yang kurang apik pada lini tengah serta Guidetti bikin Swedia tidak dapat cetak gol.

Masuk menit 35 Prancis mulai menggantikan kompetisi. Merk abeberapa kali berupaya menghimpit pertahanan Swedia tetapi Giroud yang memperoleh penjagaan ketat tidak dapat banyak berbuat.

Hingga kompetisi babak pertama selesai, score imbang 0-0 masihlah bertahan.

Babak Kedua

Baik Swedia ataupun Prancis keduanya sama tampak menghimpit mulai sejak awal kompetisi babak ke-2. Tetapi Swedia yang dapat cetak angka terlebih dulu lewat kaki Emil Frosberg pada menit 54.

Sepakan bebas yang dikerjakan Frosberg berhasil melalui pagar betis serta tidak dapat dihalau oleh Hugo Lloris. 1-0 untuk kelebihan tim tamu.

Tiga menit lalu Paul Pogba menyelematkan muka Timnas Prancis. Sesudah memakai umpan masak dari Dimitri Payet, Pogba sukses mengarahkan bola pas ke gawang Swedia. Gol itu bikin score kembali jadi imbang.

Menit 65 Prancis pada akhirnya memberi kelebihan. Gol itu berawal saat kiper Swedia tidak dapat kuasai bola tangkapannya dengan baik. Antoine Griezmann yang berdiri di dekat sang kiper segera mengoper bola ke Dimitri Payet. Payet yang berdiri bebas segera lakukan tembakan serta bikin Prancis unggul 2-1.

Masuk menit 70 Prancis tidak kurangi daya gedor. Sekian kali Dimitri Payet lakukan solo run dari skema serangan balik. Tetapi kurang sigapnya Giroud bikin serangan balik yang telah di bangun selesai percuma.

Baca Juga : Eddie Howe Belum Pantas Latih Timnas Inggris

Susunan Pemain :

Prancis (4-2-3-1) : Lloris ; Sidibe, Varane, Koscielny, Evra ; Pogba, Matuidi ; Sissoko, Griezmann, Payet ; Giroud.

Cadangan : Kante, Mangala, Fekir, Corchia, Dembele, Rabiot, Digne, Mandanda, Rami, Gameiro, Lemar, Costil.

Swedia (4-4-2) : Olsen ; Krafth, Lindelof, Granqvist, Augustinsson ; Durmaz, Johansson, Ekdal, Forsberg ; Guidetti, Toivonen.

Cadangan : Rohden, Carlgren, Hiljemark, Wendt, Jansson, Claesson, Nyman, Larsson, Wahlqvist, Nordfeldt, Thelin.