Eddie Howe Belum Pantas Latih Timnas Inggris

Eddie Howe Belum Pantas Latih Timnas Inggris

Eddie Howe Belum Pantas Latih Timnas Inggris

Agen Bola Online ,LONDON – Bekas pemain serta pelatih Timnas Inggris, Ron Atkinson, menyampaikan inspirasi FA yang menginginkan menunjuk Eddie Howe sebagai pelatih masihlah begitu awal. Sekarang ini, The Three Lions dalam saat krisis pelatih sesudah memutus kontrak Sam Allardyce

Ya, saat ini kursi pelatih Inggris di isi oleh Gareth Southgate. Tetapi, Southgate belum dikontrak dengan cara permanen oleh FA. Dibawah bimbingan Southgate, Inggris dapat menaklukkan Malta dengan score 2-0 serta bermain imbang dengan Slovenia pada kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Southgate akan memimpi Wayne Rooney serta kolega saat menjamu Skotlandia di Wembley, lantas melawan Spanyol. Southgate mengharapkan dapat memberi kemenangan untuk Timnas Inggris.

Mengenai Howe diproyeksikan untuk menukar posisi Southgate sebagai pelatih Inggris. Howe jadi calon mungkin sesudah membawa Bournemouth naik ke Liga Inggris.

“Saya fikir pelatih Tim Nasional Inggris mesti datang dari Inggris, ” tutur Atkinson pada Omnisport, Rabu (9/11/2016).

Baca Juga : Bukan Kontrak Terakhir Ronaldo

“Saya tahu, sekarang ini pilihannya terbatas. Kebanyakan orang tetaplah mengusulkan Eddie Howe (jadi pelatih Inggris), namun saya terasa ini sangat awal. Dia mesti beralih club serta bekerja dengan beberapa pemain besar dalam sebagian bln. serta mungkin saja bakal terwujud di peluang yang lain, ” ujarnya.