Bukan Kontrak Terakhir Ronaldo

Bukan Kontrak Terakhir Ronaldo

Bukan Kontrak Terakhir Ronaldo

Agen Bola Online ,Madrid – Dengan kontrak barunya, Cristiano Ronaldo bakal bertahan di Real Madrid hingga usianya 36 th.. Walau demikian, kontrak itu bukanlah yang paling akhir untuk dianya.

Ronaldo barusan resmi di tandatangani kontrak baru berdurasi lima th. ke depan di Santiago Bernabeu. Dalam perjanjian itu, bintang sepakbola Portugal itu bakal terima bayaran sekitaran 365 ribu pound per pekannya (sekitaran Rp 5, 9 miliar).

” Ini yaitu hari yang istimewa untukku, untuk meneruskan hubungan kerja ini dengan club yang begitu kucintai, ini yaitu satu peristiwa yang unik bagiku, ” tutur Ronaldo yang ditulis ESPNFC.

” Namun ini bukanlah kontrak terakhirku. Maksudku untuk lima th. ini yaitu selalu bikin histori, memberi seluruh kekuatan terbaikku untuk club ini. ”

” Sudah pasti saya bakal lakukan yang sama dengan terlebih dulu, berikan semuanya untuk memenangi banyak trofi, serta cetak banyak gol. Jadi terima kasih semua, keluargaku, beberapa orang yang bekerja denganku sehari-hari, serta Real Madrid. Terima kasih banyak, ” lugas pesepakbola paling baik dunia tiga kali itu.

Lepas dari kontrak baru yang diterimanya, tak dapat disangkal kalau Ronaldo tengah alami periode kurang oke. Eks bintang Manchester United itu baru bikin tujuh gol dalam 12 tampilan, atau cuma tiga gol dalam lima kompetisi paling akhir.

Banyak yang yakini hal itu dikarenakan oleh cedera yang pernah membekapnya di final Piala Eropa lantas yang menyusahkan Ronaldo memperoleh ritme permainannya.

Baca Juga : Walcott: Arsenal Ditahan Tottenham karena Gagal Manfaatkan Peluang

” Saya tak terasa gelisah namun seorang yang punya kebiasaan cetak banyak gol mungkin dipengaruhi saat mereka tak cetak gol. Itu sisi dari hidup, ” sambung Ronaldo.

” Ini yaitu th. yang diimpikanku. Peristiwa ini sangat istimewa untuk pikirkan masalah beberapa hal itu kritik yang Anda media bicarakan. Besok, dalam minggu, dalam satu bulan, Cristiano Ronaldo bakal tunjukkan berwajah seperti umumnya. “