Aubameyang Hadapi Masalah di Dortmund

Aubameyang Hadapi Masalah di Dortmund

Aubameyang Hadapi Masalah di Dortmund

Agen Judi Bola Online ,DORTMUND – Borussia Dortmund didera berita tidak enak tentang penyerang intinya, Pierre Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu diberitakan ikut serta konflik dengan pelatih Thomas Tuchel mendekati pertandingan Sporting Lisbon di Liga Champions, Kamis (3/11/2016).

Pada pertandingan itu, Tuchel tidak menurunkan Aubameyang. Sebagai ubahnya, Dortmund mempercayakan pada Adrian Ramos sebagai penggedor lini depannya. Akhirnya tidak mengecewakan, Ramos jadi hanya satu pemain yang cetak gol di kompetisi itu.

Selesai pertandingan, Tuchel tidak menginginkan menerangkan kenapa dianya tidak memainkan Aubameyang. Bahkan juga, CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke, cuma menerangkan ketentuan yang di buat pelatih adalah permasalahan internal club.

“Ia (Aubameyang) dibekukan. Saya tidak ingin menguraikan apa yang berlangsung, ” tutur Tuchel mengutip dari website resmi UEFA, Kamis (3/11/2016).

Baca Juga : Untuk Pertama Kalinya Musim Ini, Schweinsteiger Berlatih bersama Tim Utama MU

“Keputusan itu di ambil lantaran argumen internal serta pelatih telah mengambil keputusan itu. Anda senantiasa bikin spekulasi jadi silakan buat spekulasi sesuka kalian, ” pungkas Watzke.