Wolfsburg Menyesal Jual De Bruyne dan Perisic

Wolfsburg Menyesal Jual De Bruyne dan Perisic

Wolfsburg Menyesal Jual De Bruyne dan Perisic

Agen Bola Online ,Wolfsburg – Wolfsburg mengakui menyesal melepas Kevin De Bruyne serta Ivan Perisic. Walau bagus dari segi usaha, namun Wolfsburg terasa tidak berhasil memperoleh pengganti sebanding.

De Bruyne serta Perisic ikut bertindak utama dalam raihan mengesankan Wolfsburg di musim 2014/2015. Di musim itu, Wolfsburg finis ke-2 di Bundesliga serta memenangi DFP-Pokal.

Tampilan impresif De Bruyne serta Perisic di musim itu lalu bikin mereka digaet club lain. De Bruyne diambil Manchester City dengan nilai transfer meraih 54 juta pounds (sekitaran 72 juta euro), sesaat Perisic terima pinangan Inter Milan dengan nilai transfer 16 juta euro.

Menyusul kepergian ke-2 pemain pilarnya itu, Wolfsburg lalu tidak dapat meneruskan performa sipnya di musim selanjutnya. Musim lantas, Die Woelfe finis kedelapan di Bundesliga sesaat musim ini mereka masihlah tertahan di peringkat 16 klassemen.

Walau transfer itu oke dari segi usaha, namun Wolfsburg mengaku penjualan De Bruyne serta Perisic merugikan mereka dari segi kwalitas tim. Terlebih mereka lalu tidak dapat merekrut pengganti yang sebanding.

” Kami telah bikin sebagian ketentuan di saat lantas yang dapat dibuktikan tak berhasil, ” tutur Direktur Berolahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, pada Sport Bild seperti diambil dari Soccerway.

” Dari segi usaha, jual De Bruyne serta Perisic itu yaitu ketentuan pas, bahkan juga walau kami ketahui kami bakal kehilangan banyak kwalitas. ”

Baca Juga : Torino Tak Mau Sia-siakan Situasi Sulit Inter

” Diatas kertas, kami menghadirkan kembali kwalitas itu dengan pengganti yang kami rekrut, namun transfer gagal seperti yang kami berharap. Bila dilihat kembali, Anda dapat katakan kami tidak berhasil menukar De Bruyne serta Perisic, ” ucapnya.